Zenfone 5Q : Ponsel Segmen Menengah yang Tak Kalah Keren

Biasanya Asus mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan dan segmen di pasarnya, seperti ponsel Zenfone yang saat ini sudah sampai generasi kelima. Kali ini saya mau review Zenfone di segmen menengah yang hampir terlupakan karena hype Zenfone MaxPro M1 dan Zenfone 5 di pasar Indonesia, namanya Zenfone 5Q! Di luar Indonesia ponsel ini diberi nama lain … Continue reading Zenfone 5Q : Ponsel Segmen Menengah yang Tak Kalah Keren

Advertisements

Unboxing Honor 10, Gawai Berbalut Keindahan di Dalam dan Luar

Di kesempatan ini saya mau unboxing gawai dengan teknologi AI terbaru dari Honor yaitu Honor 10 Ngga tau kenapa saya suka desain dan warna dari produk Honor ini mulai dari dus hingga gawainya sendiri, dus dari Honor 10 ini berwarna putih, desain yang sederhana tanpa banyak warna atau gambar lain hanya ada logo Honor dan … Continue reading Unboxing Honor 10, Gawai Berbalut Keindahan di Dalam dan Luar

Food Photography bisa dengan gawai

Belajar foto itu bisa kapan saja dan di mana saja, termasuk dengan kamera DSLR, Mirrorless atau pun dengan gawai (smartphone). Belakangan ini fotografi dengan gawai banyak diminati masyarakat luas, salah satu alasannya karena praktis, mudah dibawa dan harga yang lebih terjangkau. Seiring dengan kemajuan teknologi, perkembangan kamera gawai terus meningkat sehingga foto yang dihasilkan sudah … Continue reading Food Photography bisa dengan gawai

Spesifikasi Zenfone Max Pro Buat Para Gamers

Pertengahan bulan Mei 2018, Zenfone Max Pro M1 diperkenalkan oleh Asus Indonesia. Pangsa pasarnya ditujukan khususnya untuk para gamers karena spesifikasi yang mumpuni membuat para gamers mendapatkan pengalaman menarik dalam bermain game. Tanpa lag, grafik yang maksimal, baterai yang besar dan tentunya harga yang sangat terjangkau. Berikut ini spesifikasi dari Zenfone Max Pro M1 : … Continue reading Spesifikasi Zenfone Max Pro Buat Para Gamers

Zenfone 5 dan Zenfone Live L1: Trend Harga Murah, Spesifikasi Menakjubkan

Kamis 17 Mei 2018, Asus balik lagi nih mengeluarkan Zenfone terbaru, kabarnya akan dikenalkan di awal Mei tapi karena ada sesuatu hal maka baru pertengahan Mei kemarin dihajatkan dengan lokasi terpilih Four Season Hotel Jakarta. Serasa baru saja kemarin launching Zenfone 4 Max Plus kemudian disusul Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone 5Q, kini sudah … Continue reading Zenfone 5 dan Zenfone Live L1: Trend Harga Murah, Spesifikasi Menakjubkan

(Unboxing) Smartphone Honor 9 Lite, Design Premium dengan 4 Kamera

Di akhir April 2018, gw ikutan lomba foto yang diadain Honor Indonesia. Lomba foto menggunakan Honor 9 Lite yang dipinjamkan dan bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, Alhamdulillah gw juara 1 dan dapet hadiah Honor 9 Lite. Kali ini gw mau unboxing Honor 9 Lite nya ya.. Pertama” gw mau ngasih liat kardus alias box … Continue reading (Unboxing) Smartphone Honor 9 Lite, Design Premium dengan 4 Kamera

Udah ngga zaman Smartphone Gaming pake harga mahal

Mungkin udah pada tau ya beberapa waktu yang lalu sempat heboh soal launching dan flash sale smartphone yg kekinian. Smartphone yang enak buat gaming dan hanya dalam 15 detik saja smartphone ini sudah ludes..   Nah di sini gw mau share tentang launching smartphone gaming yang 15 detik kemarin laku keras dan banyak dicari orang, … Continue reading Udah ngga zaman Smartphone Gaming pake harga mahal